Senin, 29 September 2008

jalan jalan dengan kakak saya banyak orang aneh

ya kemaren saya jalan2 dengan kakak saya ke pim, katanya sih mau diajak nonton yaudah gue ikut aja deh, nah tiba tiba di jalan ada motor jatoh di jalanan wah kakak gue deg deg-an ada salah satu motor yang oleng gara2 motor itu jatoh, terus kakak gue si teguh bilang
teguh: pasti muka tu orang pucet deh.
akhirnya kita pun ngeliat muka orang itu eh pas diliat wakakakaak dia bukannya udah pucet tapi giginya ama bibir bawah maju ke depan gitu sambil ngeliatin mobil kita karena kita semua ngeliatin dia, dan kita ketawa2 terus ngeliatin tuh mas2 aneh tadi, kita akhirnya nyampe di pim katanya sih mau nonton laskar pelangi gak tau nya tiketnya habis -.- terus kita ke pim2 tiket nya abis juga, dan kita jalan lagi menuju pim1, eh gue ikut aja tuh dia mau ke gramedia, pas di gramedia, gue ikut teguh beli lakban, dan harga lakban itu 52.00 ahaha kasian tuh kakak gue, dan pas kita jalan2 lagi ada anak kecil di kereta dorong cina melotot gendut alay matanya menuju ke arah kakk gue mukanya gak jau beda sama mas2 motor tadi wakakaka, harusnya gue foto tuh. dan pas kita jalan lagi dket ace hardware kita ketemu anaak kecil yang cuman berenti mlorotin celananya terus garuk2 silit, tau silit gak? tau kan? nah terus dia bilang ke mamanya
anak kecil: mama tolong garukin pantatkuu
dan ibunya pun garuk garuk tuh silit si anak. daaaan celana dalemnya superman wakakakaka. oke lanjut sekarang gue dapet lagi anak aneh, dia jalan jalan pake baju naruto sambil berteriak akulaaaaaah naruuuttttoooo dan hari ini jalan2 jauh2 cuman beli lakban sama orang orang aneh, hahahaha, udah dulu ya mau makan dadaddaaaaa

Tidak ada komentar: